Livery Ducati Terbaru 2018 Berwarna Abu-abu� – Pemberian warna abu-abu pada livery terbaru Ducati bukan asal melainkan ada alasan dibalik itu. Pasalnya, desain tersebut bekerjasama dengan sebuah merek terkemuka rokok elektrik yang mensponsori Ducati.

Livery Ducati Terbaru 2018 Berwarna Abu-abu

abu pada livery terbaru Ducati bukan asal melainkan ada alasan dibalik itu Livery Ducati Terbaru 2018 Berwarna Abu-abuMeski Ducati tidak mempunyai Marlboro sebagai sponsor resminya semenjak 2010, namun pabrikan Italia tersebut tetap menjaga relasi bersahabat dengan induk perusahaan Philip Morris, yang juga terkait dengan tim Ferrari Formula 1.

Kini, raksasa tembakau tersebut siap memasarkan merek rokok elektrik IQOS pada MotoGP demam isu ini, dengan menggandeng Ducati sebagai rekanannya yang diperkirakan akan selesai dalam beberapa pekan mendatang.

Senin (15/1), Ducati telah resmi meluncurkan livery anyar Desmosedici GP18 dengan tampilan warna abu-abu yang ditambahkan pada desain tradisional merah-putih.

abu pada livery terbaru Ducati bukan asal melainkan ada alasan dibalik itu Livery Ducati Terbaru 2018 Berwarna Abu-abuDucati yakin bahwa perubahan livery ini dirancang untuk mengakomodasi logo IQOS yang akan tampil pada motor GP18 milik Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menjelang seri pembuka di Qatar.

Philip Morris berharap IQOS ini bisa menghindari larangan iklan terhadap produk tembakau konvensional, sebab tidak menghasilkan asap atau bubuk hanya dengan memanaskan tembakau saja, bukan membakarnya.

Adapun, langkah tersebut berawal dari kemitraan jangka panjang, TIM, yang mengakhiri komitmen sponsorship dengan Ducati pada final demam isu lalu.

Dan MotoGP demam isu ini akan menandai pertama kalinya semenjak debut skuat di MotoGP 2003, yang mana motor balap tim tidak akan membawa merek dagang perusahaan telekomunikasi asal Italia itu lagi.

artikel terkait:�7 Negara dengan Aturan Lalu Lintas Aneh