Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LS – Lexus gres saja merilis versi lanjutan dari iklan 30 detik yang akan mereka jalankan selama kuartal ketiga Super Bowl LII tahun ini, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 Februari di Minneapolis.

Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LS

Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LSIklan yang berjudul “Long Live TheKing”, juga menampilkan sekilas film Black Panther yang sangat dinanti dan tayang di bioskop pada tanggal 16 Februari.

Dalam video yang berdurasi 60 detik ini, ceritanya berkisar pada T’Challa, yakni raja yang gres saja diangkat dan pelindung Wakanda yang tengah mencoba untuk mengambil beberapa vibranium yang dicuri. Untuk merebutnya kembali ia dibantu oleh Lexus LC 500 dan LS 500 F Sport.

Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LS“dalam pertandingan otentik antara dualitas Black Panther dan LS. Spot tersebut memanfaatkan dongeng Black Panther sebagai Hero Super dan sebagai representasi untuk menunjukkan kedua sisi LS, yakni performa dan kemewahan, “kata VP pemasaran Lexus, Cooper Ericksen.

Ia menambahkan, “Bintang-bintang yang sejajar dengan daerah Super Bowl ini, bersama Lexus meluncurkan sedan dan penonton unggulannya untuk merilis ‘Black Panther’ Marvel Studios yang sangat diantisipasi. Menyatukan LS dengan Black Panther di panggung iklan terbesar ialah kesempatan yang tidak sanggup kami lewatkan. ”

Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LSIklan yang mengambil latar sentra kota Los Angeles ini disutradarai oleh Samuel Bayer dan menggabungkan rekaman bergotong-royong dari film tersebut Bersama beberapa pemain drama film menyerupai tim Dora Milaje dari pasukan khusus Wakandan, Janeshia Adams-Ginyard, Marija Abney dan Zola Williams. Bahkan koreografer pertarungan film ini bertugas mengawasi adegan pertarungan di daerah itu.

artikel terkait:�Sejarah Setir Kiri Di Indonesia